Cerita Nyata Dia... Dia... Dia... Sempurna, Laki-Laki Wajib Baca


   Baru-baru ini para netizen dan pengguna media sosial terutama pengguna kaskus (kaskuser) dihebohkan dan dibuat kagum oleh sebuah thread yang ada di forum kaskus. Thread tersebut menceritakan tentang perjalanan hidup seorang laki-laki mulai dari pertama masuk SMA, kuliah, bekerja dan sampai dia mendapatkan pendamping hidupnya. Di dalam cerita tersebut terdapat berbagai macam permasalahan mulai dari masalah percintaan (asmara), suka dan duka, sulitnya menjalani kehidupan, perkelahian, dan masih banyak lagi. Cerita ini ditulis oleh user kaskuser yang bernama *stress.sarap*. Cerita di dalamnya diangkat dari kisah nyata penulis.

   Cerita tersebut berjudul "Dia... Dia... Dia... Sempurna" atau yang sering orang-orang singkat menjadi D3S. Tokoh utama dalam cerita ini adalah Deni, seorang laki-laki yang lahir dalam keluarga yang mungkin bisa dibilang cukup. Dia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, dua adiknya adalah perempuan. Di dalam cerita ini Deni banyak didekati oleh perempuan-perempuan yang cantik, bukan karena wajahnya yang sangat tampan melainkan perempuan yang dekat dengannya selalu merasa nyaman. Namun, dari sekian banyak perempuan yang dekat dengan Deni hanya ada tiga perempuan sempurna yang sangat berarti baginya dan salah satu dari tiga perempuan tersebut yang akan menjadi pendamping hidupnya. Oleh karena itulah pada judul cerita ini terdapat kata 3 Dia dan 1 Sempurna. Selain itu, disini juga diceritakan Deni sering terlibat dalam masalah perkelahian dan tawuran. Lumayanlah sebagai hiburan bagi pembaca yang suka berkelahi atau tawuran. 

   Cerita D3S menggunakan sudut pandang orang pertama, dimana penulis (Deni) menceritakan kisah perjalanan hidupnya sendiri. Cerita ini menggunakan bahasa yang santai dan mudah untuk dipahami serta tidak berat di otak. Isi ceritanya yang sangat menarik dan alur yang tidak membingungkan sehingga tidak membuat para pembaca cepat bosan. Dan hal yang tidak kalah menariknya adalah penulis D3S mempunyai selera humor yang tinggi. Saat bercerita selalu ada kata-kata atau lelucon-lelucon yang membuat para pembacanya selalu tertawa sendiri khususnya saya. Jadi, bagi yang membaca cerita ini dijamin tidak akan bosan walaupun cerita ini hanya tulisan saja.

   Penulis D3S menyajikan cerita ini dengan cara per part. Total semua partnya berjumlah 71 part. Pada awal part, penulis mengatakan bahwa informasi tentang nama, sekolah, universitas, dan beberapa tempat lainnya dirahasiakan untuk menjaga privasi pihak-pihak yang bersangkutan. Karena cerita ini sangat bagus dan seru sampai-sampai membuat para netizen kagum terhadap sifat yang dimiliki oleh tokoh utama (Deni) dan membuat semua pembacanya terbawa perasaan (baper). Alhasil, cerita ini mendapatkan lebih dari 90.000 share, 2.000.000 views, 5 rating dan sekaligus menjadi Top Thread di forum kaskus. Kebanyangkan betapa bagus dan serunya cerita D3S ini, jadi jangan sampai tidak membacanya.


   Nah, mungkin cukup sampai disitu dulu penjelasan saya tentang cerita D3S. Yang mau bertanya dan ingin tahu lebih banyak lagi tentang cerita ini silahkan tulis di kolom komentar. Bagi ingin membacanya silahkan kunjungi *Kaskus* atau download file PDF yang sudah saya sediakan. Untuk yang download file PDF dan ingin membacanya via Android, saya sarankan agar download aplikasi *WPS Office + PDF* di Google Play Store.

Download file PDF:

   Demikian artikel ini, semoga para pembaca suka dengan ceritanya. Apabila ada yang ingin ditanyakan seputar D3S silahkan tuliskan komentarnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Share this

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
Anonymous
8 May 2017 at 09:52 delete

Waaahhh, ceritanya bagus sekali gan (y) bnyk sekali pelajaran yg dpt diambil dari cerita ini. Btw ada scene yg sangat sedih, sampai gk sadar buat gw nangis sendiri hehe.

Pokoknya suka sekali gw cerita ni, and bagi yg belum baca harus baca ya khususnya kaum cowok. Thanks ya gan udh share ni cerita

Reply
avatar
8 May 2017 at 13:07 delete

Iya gan sama" sering mampir ya :)

Reply
avatar